Senin, 20 Juli 2009

Bapak dengan auman macan....*.Hauuummmm.........*

aku mau cerita...
biar kalian2, khususnya para cewek, ati2 kalo lewat tempat sepi kek selokan pogung kidul belakang MM UGmMsebelum bunderan tekhnik.

Begini ceritanya...

Malam itu, aku baru pulang dari kost temenku. Ya..kira2 jam 8 ato setengah 9 malem gitu lah. Karena punggungku masih sakit buat duduk akibat jatoh n kepleset dari tangga , aku musti pelaaaaaaannnn bgd dalam ngelajuin motor. Kalo g, pasti tulang ekorku serasa menusuk2...*sakiiiittt.... *

Nah, saat itu jalanan sepanjang selokan emang rada sepi n gelap. Di saat aku menikmati sensasi beda yang timbul akibat gesekan tulang ekor dan daging, tiba2 ada seorang bapak yang naek motor (kalo g salah supra X) dengan plat W mendekatiku seraya mengeluarkan suara yang membahana, menggelegar, dan sungguh membuatku terlonjak 18, 345 cm!
Sumpah! Suaranya itu lho...mirip2 ma auman macam!
"AAAAuuuuummmmm,,,,,,,,,"

Otomatislah aku kaget bgd n otomatis juga aku noleh buat liat siapa c tu orang. Saat aku noleh, eh...bapak itu ngeluarin suara itu lagi! [kungfu]Wuuuuaaaa........................kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr,.............

Aku langsung nyepetin motorku. G perduli deh soal tulang punggung ato tulang ekor ato tulang yg laen. Yang penting aku pergi dari bapak itu!
Eladalah...bapaknya ngejar aku! Dan dia berhasil deketin motor aku lagi dan ngeluarin suara auman lagi. Wuuuuaaaaa.......

Aku lebih nyepetin motorku. Eh tapi ternyata pemirsa....di depanku ada polisi tidur. Otomatis aku ngerem mendadak, dan hal itu membuat bapak itu bisa di deket aku lagi. Dan as always, ngeleuarin same voice...
*apa maunya bapak ituuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,*
Setelah sampe di bunderan, lagi2 aku nyepetin motorku. Sumpah, aku takut bgd je.
Ada beberapa hal yg buat aku takut, yakni yaitu ialah adalah:
1. aku takut tu bapak pengen ambil dompet n HP ku. Cz dompet n hp ku tak taroh di saku, jadi keliatan bgd.
2. Tu bapak mau melakukan sesuatu yang bertujuan membuat dia puas. Maksudku, kek menunjukkan *** itu lho. Ada to kasus kek gitu.
3. Tu bapak mau gendam aku
4. Tu bapak suka sama jaket aku
5. Tu bapak senneg liat plat motor dari jatim. cz tu bapak juga dari jatim (platnya W).
(yang no 3,4,5 itu yang nyimpulin temen2ku)

Nah, kekhawatiranku itu dikuatkan oleh kehadiran beberapa pemuda *cieh, pemuda * yang dengan sengaja malah ngomporin tu bapak buat ngeluarin auman. Tu pemuda2 malah ketawa2 n bilang suit2 gitu....hiks..sapa yg g tambah takut hayoh..

Nah, uda sampe p4an MM UGM. Aku bermaksud lewat jakal ajah, cz rame. Nek lewat dalem n selokan gitu takutnya bapak itu bener2 meng exhibition....

Tapi ternyata tu bapak tiba2 uda ada di depanku n ambil jalur kiri! Walah, kok sama to pak mau lewat jakal! Wah..mau g mau harus lewat selokan neh...yo uwis, begitu lampu ijo, aku lihat tu bapak belok kiri...dan tanpa pikir panjang serta mengambil langkah seribu khas scooby doo, kukendarai motor MIoku ke arah selokan............

Wuaaaaaaaaa................lega bgd dah jauh dari tu bapak..

Sumpah..aku nggak tahu napa, apa maksud tu bapak. Bila saja bapak itu adalah anggota forum ini, aku harap bapak itu tau kalo aku amat sangat nian takut sekuuuuuuuaaaaaaaaallllliiiiiiiiiiiiiiii............

jangan lakukan lagi ya, bapak...ingatlah anak perempuan anda, istri anda, cucu anda, adik ato kakak anda, mantan pacar anda...
bagimana bila seandainya mereka yang diperlakukan begitu oleh orang lain? Camkan itu bapak!!!!

Nb: tu bapak pake motor supra X, plat W (tapi nomornya lupaaa... T.T), celana pendek, jaket jins, brewokan, n punya face khas indonesia timur....(tambah takut......)

1 komentar:

  1. Aku baca ini malah ngakak inget miol le memperagakan kembali :D

    BalasHapus