Senin, 20 Juli 2009

The best experience is.........*tuing tuing*

Hum.....mau nyombong nih...^^
Ini kejadian akhir2 di semester 4....
hum hum hum....jadi senyum dhewe kalo inget..hehehe..

o, just enjoy this old old old story.....



jadi gini, tiap hari senen kan ada matkul menulsi kreatif. nulis essay lah, featurres lah, cerpen lah, biografi lah, review lah. Pokoknya nulis nulis nulis...

trus tugas tu dilombain. Maksudsnya, semua mhas tu musti ngumpulin duit 2000 peraj n tar dikasih ke mhs yang menang, yaitu mhd yg tugasnya dapet nilai tertinggi. yg nilai tu tugas bukan dosennya, tapi para mhs.

Nah, tau kan maksudku?
Sumpah....aku nggak nyangka, nggak pernahngimpi, nggak pernah bayangin. Aku dapet tu duit! AKu dapet tu nilai tertinggi! Aku dapet kebanggaan! Aku dapeeeeeeeeetttttttttttttt................

hahahaha....

kalo boleh nyombong, tu cerpen yang aku bikin dalam waktu satu setengah hari emang beda ma cerpen2nya temen2ku. gaya ceritanya mirip Pak Seno Gumira Ajidharma *ceh ileeee..... sopo kuwi?*.hahaha........pokoknya keren deh....endingnya nggak disangka2...pokoknya bikin semua yg baca tu melototin matanya n menepuk meja karena bener2 nggak nyangka. Sumpah!*kata dosen n temen2ku loh... *

Aku terima penghargaan itu dengan hati yg berbunga2. Dengan hati yang bahagia. Akhirnya aku bisa buktiiin ke mereka2 bahwa aku bisa. Aku bukanlah mahasiswi yang cuma bisa jadi figuran, orang kedua. Aku juga bisa menjadi pemeran pertama, orang penting, orang yang patut untuk dilihat.....

terlebih dari itu, kini aku bsia tersenyum kepada orang tuaku. Selama ini aku jarang membuat mereka yakin dengan jurusan yang aku geluti *geluti? dari kata dasar gelut? * (boro2 ortu, aku dhewe juga nggak gitu yakin). Tapi kini akubisa buktiin bahwa ...yah, inilah aku....Inilah duniaku.

mereka2 bisa bangga dengan jabatan dokternya, dengan jabatan managernya, dengan jabatan ahli mesinnya, dengan jabatan psikolognya. AKu juga bisa bangga dengan diriku,,,,dengan jabatan yang memang aku belum tahu apa. Setidaknya, inilah jalan awalku untuk merintis masa depanku...

nb: mau tahu cerpen aku?
g ya? ya udah gpp kok. G penting juga. hahahaha....
n duitnya udah habis buat beliiiii.....beli apa yah...lupa...^^

3 komentar:

  1. seeeep ... lanjut kan !!!
    n tetep semangat asti,

    btw penasaran sm cerpen na,
    send k email aq yah, :D

    BalasHapus
  2. afif.choerudin@gmail.com

    BalasHapus
  3. Tyyyyy... Aku belum bacaaaa...
    Dipublish lewat blog wae lah, otre2?

    BalasHapus