Senin, 20 Juli 2009

Gadis plin plan yang sedang plin plan

HUm....kalo sekarang ini aku buka-bukaan soal...wah isin tenan aku....
hehehe.....

apa yah....ini sifat buruk yang jadi kebiasaan buruk..
entahlah...tapi moga2 ajah g da lagi yang mengalami nasib kek aku...
semoga semua orang punya daya konsentrasi tinggi......
jangan kek aku yang....wa wa wa......


kok aku ini plin plan bgd yah. uda gitu g bisa konsen dengan baik *padahal uda minum mizone *. plus gitu pelupa! nah itu tiga sifat yg aku benci dari diriku.
setelah tragedi hilang lappy n hilang HP di fakultas enam bulan lalu, hari senen kemaren, ganti dompetku yang ilang.
Oh my God ya Tuhan Ya Alloh Duh Gusti Pangeran.......................apa gerangan yg terjadi? seburuk itukah ke plin plananku?
pas jam satuan gitu, aku mau bayar utang ke temenku. Nah pas aku mau ambil dompet di tas, kok g ada ya dompetku? udah deh, keringat dingin bercucuran kek kue cucur. Aku bongkar tas, bongkar buku, tapi g ada..hiks..
panik lah.. ada KTP, KTM, SIM, STNK, ATM, Kartu perpus, kartu nama, kartu2 yg laen, duit yg cuma 30rb....hilaaaaaaaaaaaaaaaaaaang...............

panik panik panik.
sampai aku mutusin buat menelusuri kemana aja aku selama siang ini.
nah, setelah selesai kul yg pertama, sekitar jam setengah duaan, aku pergi ke perpus. cz tadi aku bailikin buku di sana. takutnya, kejadian enam bulan silam terjadi lagi. Tapi ternyata, perpusnya tutup cz ada rapat kepengurusan. :'(Ya Alloh...tambah panik dah. piye nek pe sore nggak buka ni perpus? gimana pertanggung jawaban aku ma ortuku?

sembari menanti perpus*cie sembari..hihihi* aku pergi ke rental pengetikan cz tadi aku ngeprint di sana. sepanjang jalan kenangan aku hanya memeluk stang motor dengan mesra . takut jatoh karena terlalu gugup takut n nyesel.
sesampainya di sana,aku langsung turun, melepas sepatu dan dengan tampang sok melas dan sangat buruk rupa, aku bertanya pada mbak penjaganya, "mb...tadi ada dompet ketinggalan g?
Hampir nangis aku tanya ke mb nya.

aku lihat, mbaknya tersenyum sangat manis, seperti senyum bu peri dalam sinetron bidadari. Tulus, baik, nyaman, teduh, dan sejuk.Lalu mbaknya mengambil sesuatu di atas rak, sesuatu berwarna item putih, kotak, empuk dan enteng. Ketika aku mendengar suara mbaknya, aku seperti mendengar suara lembut ibuku, "ini ya?"

Kulihat sesuatu itu. Aku merasakan darahku kemabli mengalir, jantungku kembali berdegup. "Iyaaaaaaaaaaaaaaaa................itu dompet saya.............." kataku sambil bertereak2. aku nggak pedulu sama orang2 yg di situ. biarlah mereka ikut berbahagia bersamaku. *saat itu dibenakku, aku bayangin orang2 lagi nari2 india sama aku. persis bgd wkt Temmy ketemu ma Revi (ato sapa itu namanya) di sinet Indosiar *.

Aku ucapkan makasih banyak sama mbnya. Ya Alloh, semoga Kau melindungi mbak mbak itu dari mara bahaya. Amin...

Aku tahu aku plin plan, susah konsen, n pelupa. Dua buah benda yang cukup berharga yang telah dipercayakan ortuku untuk aku jaga telah aku hilangkan, dan aku hampir kehilangan benda berharga untuk ketiga kalinya.

Tapi aku sangat bersyukur kepada Alloh SWT karena Alloh telah memberi ganti yang lebih berharga dari benda2 itu. Namun demikian, aku harap aku nggak akan kehilangan sesuatu lagi. Aku capek panik melulu. Aku ingin hidup tenang yg bebas dari plin plan, susah konsentrasi, dan pelupa..

NB:Asalkan bukan nyawa orang2 yg aku sayangi yg ilang, sejauh itu aku nggak akan menghilangkan nyawaku.hehehe....

1 komentar:

  1. Halah
    Aku ikutan sebel tauu nek pikunmu kumat :(

    BalasHapus