Senin, 27 Juli 2009

Hu....*curhatan hati seorang gadis yang akan berulang tahun*

Huf.....sebuah cerita tentang kehidupan. Cerita yang tak indah, tapi tak suram. Cerita yang tak membanggakan, tapi tak mengecewakan. Cerita yang tak menggugah semangat, tapi tak tidak melesukan. Huf...

Huf...Apa arti kata majemuk "dua puluh tahun"? *bener tak itu kata majemuk?*. Apa yang didapat selama dua puluh tahun? Apa yang bisa diberikan selama dua puluh tahun? bermanfaatkan kita selama dua puluh tahun?

Huf...Memang benar hidup itu singkat. Lebih tepatnya, cepat. Dua puluh tahun padaku berlalu tanpa aku menyadarinya. Berlalu begitu saja. Kubuang begitu saja. Huf...kadang sesal juga, tapi.....

Huf...kata orang, dua puluh tahun itu dewasa, harus dapat bertanggung jawab pada diri sendiri, harus bisa membuat keputusan dengan cepat, harus punya pasangan, harus punya cita2 untuk masa depan. Tapi kok aku nggak, ya.....huf...-,-

Huf...Secara fisik, aku memang terlihat seperti manusia dengan usia dua puluh tahun. Tapi secara mental, dengan sangat bangga aku berkata "BELUM". Aku masih suka merepotkan orang, masih suka bekerja sama dengan orang, masih suka bermain2 dengan banyak orang, tak siap berkomitmen, tak ada sesuatu yang dibanggakan secara spesifik...*argh...maluuuu
uuu*

Huf...sebentar lagi aku akan memiiki kepala dua. Jujur, aku selalu merasa sedih ketika bulan Agustus datang. Sedih karena aku telah bertambah dewasa. HUf..entahlah ini sebuah kelainan atau apa. Yang jelas, aku belum siap dewasa, aku masih ingin menjadi anak-anak yang lugu, yang polos, yang tak tahu bahwa yang dibuatnya adalah suatu kesalahan sehingga tak ada orang yang menyalahkan apapun yang dilakukannya.

Huf... seminggu lagi.....yah, let the time say the truth...is being adult better? or it will be make us more more more upset with all complicated probs.....

4 komentar:

  1. aku wes tua ae ora pusing2..hajar ae lah...

    BalasHapus
  2. hahaha..rata2 temen2ku cowok yang seuuran kita lum mikirin soal umur..masih mikir soal masa depan alias kerjaan...

    tapi kalo cewek mah beda....g tw napa yah......>.<

    BalasHapus
  3. bilang aja nek mau woro2 kalo arep ultah :p
    selamat ulang tahuuuun yaa *kecepetan sehari* :)

    BalasHapus