Senin, 20 Juli 2009

Blog baru......^^

Assalamualaikum.....*awali dengan yang baik....^^*

Sebenernya dulu udah punya blog...
Tapi dasar aku yang pemalas dan mud-mud-an dalam menulis, makanya g terurus n lupa passwordnya..hahahaha...

Tapi sekarang aku bangkit...
Aku akan buktikan pada dunia bahwa aku bisa.....menjadi seorang yang rajin...menjadi seseorang yang tak pelupa....menjadi seseorag yang suka men-share-kan segala apa yag ditemuinya.....menjadi seorang yang berbudi pekerti baik....menjadi seseorang yang dicintai bangsanya....menjadi seseorang yang membuat bangga Indonesia...Merdeka!!!! *lebay :P*

HUmm...okey....

Oh ya, sebelumnya aku mau bilang kalo beberapa tulisan di blog ini adalah tulisan ku di tempat lain, misal facebooku ato forum. Jadi kalo kalian pernah baca, berati kalian de javu sama tulisanku di tempat lain. hehehe..

Tapi ini bukan pembajakan kan? Toh itu juga tulisan aku dhewe....^^

Ya udah, let my fingers move on this keyboard.....

Semngat, dan silakan nulis komen yang baik2...yang jahat juga boleh, asal g jorok....otre otre....^^

Wassalamualaikum....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar